Arti Seorang Wanita bagi Pria

June 06, 2011

Wanita diciptakan Tuhan dari tulang rusuk pria. Jika Tuhan memersatukan wanita dan pria dengan berlawanan sifat, maka itu akan menjadi saling melengkapi.

Wanita adalah penolong pria yang paling sepadan, bukan lawan yang sepadan. Ketika pertandingan dimulai, wanita tidak berhadapan dengan pria untuk melawan, tetapi wanita akan berada bersama pria untuk berjaga-jaga di belakang saat pria berada di depan, atau segera mengembalikan bola ketika bola itu terlewat oleh seorang pria, wanitalah yang akan menutupi kekurangan pria yang di cintainya.

Wanita ada untuk melengkapi yang tak ada pada pria seperti perasaan, emosi, kelemahlembutan, keluwesan, keindahan, kecantikan, rahim untuk melahirkan, mengurusi hal-hal yang kadang dianggap sepele.. hingga ketika pria tidak mengerti hal-hal itu, wanitalah yang akan menyelesaikan bagiannya... sehingga tanpa pria sadari ketika menjalankan sisa hidupny... pria menjadi lebih kuat karena kehadiran seorang wanita di sisinya.

Jika ada makhluk yang sangat bertolak belakang, kontras dengan pria, itulah wanita. Jika ada makhluk yang sanggup menaklukkan hati hanya dengan sebuah senyuman, itulah wanita.

Wanita tidak butuh argumentasi hebat dari seorang pria, tetapi ia butuh jaminan rasa aman darinya karena ia ada untuk dilindungi.. .. tidak hanya secara fisik tetapi juga emosi. Wanita tidak tertarik kepada fakta-fakta yang akurat, bahasa yang teliti dan logis yang bisa disampaikan secara detail dari seorang pria, tetapi yang wanita butuhkan adalah perhatian seorang pria... kata-kata yang lembut... ungkapan-ungkapan sayang yang sepele. Namun bagi wanita hal itu sangat berarti... membuatnya aman untuk berada di dekat pria....

Batu yang keras dapat terkikis habis oleh air yang luwes, sifat pria yang keras ternetralisir oleh kelembutan wanita. Rumput yang lembut tidak mudah tumbang oleh badai dibandingkan dengan pohon yang besar dan rindang... seperti juga di dalam kelembutannya di situlah terletak kekuatan dan ketahanan yang membuatnya bisa bertahan dalam situasi apapun.

Wanita lembut bukan untuk diinjak, rumput yang lembut akan dinaungi oleh pohon yang kokoh dan rindang. Jika pria berpikir tentang perasaan wanita, itu sepersekian dari hidupnya.... tetapi jika wanita berpikir tentang perasaan pria, itu akan menyita seluruh hidupnya...

Karena wanita diciptakan dari tulang rusuk pria, karena wanita adalah bagian dari pria... apa yang menjadi bagian dari hidup seorang wanita, akan menjadi bagian dari hidup seorang pria. Keluarga wanita akan menjadi keluarga baru untuk pria, keluarga wanita pun akan menjadi keluarga pria juga. Sekalipun wanita jauh dari keluarganya, namun ikatan emosi kepada keluarganya tetap ada karena wanita lahir dan dibesarkan di sana .... karena mereka, wanita menjadi seperti sekarang ini. Perasaannya terhadap keluarganya, akan menjadi bagian dari perasaan pria juga... karena Pria dan wanita adalah satu.... wanita adalah pria yang tak ada sebelumnya.

Ketika pertandingan dimulai, pastikan wanita ada di bagian lapangan yang sama dengan pria karena letak wanita bukan di depan atau di belakang melainkan di sis sebelah kanan dan kiri dari pria.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook