Line-up LA Lights Java Soulnation Festival 2012

July 20, 2012


Event tahunan yang diselenggarakan oleh Java Festival Production yaitu Java Soulnation Festival siap menggebrak Jakarta yang akan diadakan selama 3 hari berturut-turut yaitu tanggal 28, 29 dan 30 September 2012, di Istora Senayan Jakarta.

Konser yang bertema urban party hasil kerjasama  Java Festival Production  dengan brand ternama LA Lights yang akan menyuguhkan penampilan menarik dari para artis lokal maupun internasional.  

Artis/penyanyi/band yang sudah confirm di acara Soulnation kali ini adalah Brit Award winning James Morisson dan golden hit maker/singer/songwriter Robin Thicke, bakal ngisi sesi special show tepatnya tanggal 30 September 2012.

Selain dua artis internasional tersebut, masih ada band asal Belanda yang sudah pernah manggung di  Java Soulnation Festival  tahun lalu yaitu Valerius. Selain itu ada juga Hercules and Love Affair

Dari lokal ada Backalley, Bottlesmoker, Bayu Risa, Bubugiri, Dis & That, Easy Tiger, Rafi and the Beat Experience, Stereocase, Tulus dan si cantik Raisa.

More artists to confirm, more enjoyment to come!

Buat yang ngaku gaul dan asik, yuk mark your calender guys, and expect more than just fun! terus jangan lupa beli tiketnya and see you around!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook