Menggenggam Dunia!

January 20, 2012

Tahun 2011 sudah terlewati, aku yang mempunyai segudang cita-cita tak juga kunjung terealisasi. Kata orang kita harus menuliskan sebuah resolusi untuk tahun yang akan datang dan kemudian merealisasikannya dengan sebuah tindakan. Aku yang mempunyai segudang bakat selalu saja mogok ketika ditanya mengenai hasil sebuah pencapaian atas usahaku.

Cita-citaku yang paling utama adalah menamatkan program bahasa Italiaku yang sudah 7 tahun lebih aku pelajari. Rasa malas memang sering menjadi pengganggu. Terlalu banyak alasan memang tapi mulai saat ini aku akan berjuang dari awal akan cita-cita ku.

Semangat mengejar cita-cita memang sudah selayaknya ada dan tumbuh dalam hidupku. Dan bisa dipastikan tahun depan aku sudah bisa menamatkan program bahasa Italiaku. The next project adalah karier musik ku yang lagi-lagi harus aku bangun dari awal. Kata pepatah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Dan yang ketiga adalah menjadi seorang penulis. Untuk yang ketiga aku dapat melakukannya secara intents karena backround pekerjaanku. Jadi aku bisa melatih kemampuanku sambil bekerja.

Yang ke Empat adalah menggarap sebuah official fanbase sebuah artis luar yang telah launching pada bulan November 2011 lalu. Dan yang sudah release adalah menggarap sebuah official fanbase sebuah buku ternama yang filmnya akan release tahun 2013 nanti.

So, kalau kamu punya segudang mimpi, “Follow your heart, do what you want to do. When you know you can, you can” by Ribut Purwanti.

Sekarang aku dapat berteriak pada Dunia "Selamat datang Dunia, aku siap menggenggam Dunia!" 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook