Bio Oil Solusi Kulit Cantik Selama Berpuasa

July 07, 2015

Dalam dunia kecantikan, dry oil bukanlah hal yang baru. Berbagai merk ternama telah memformulasikan produknya dalam bentuk dry oil. Saya adalah salah satu yang mempunyai masalah kulit kering sehingga penggunaan akan dry oil menjadi semakin penting sebagai penunjang penampilan.

Soal kandungan, dry oil ini banyak yang diformulasikan dengan kandungan bahan-bahan botanical. Jika diaplikasikan, dry oil ini akan memberikan hasil yang silky smooth karena kandungan cyclomethicone di dalamnya. Cyclomethicone merupakan silikon yang menempel ke kulit dan membantu oil dalam produk tersebut lebih mudah meresap ke epidermis. Beberapa produk tersedia dalam bentuk spray, namun ada juga dalam bentuk oil biasa.

Untuk masalah kulit kering biasanya saya pilih-pilih untuk menggunakan suatu produk. Selain jenis kulit saya yang sensitif, masalah kulit kering menjadi hal penting sebagai penolong penampilan saya. Kebutuhan akan produk yang berfungsi tidak hanya melembabkan kulit saya, namun berfungsi untuk memudarkan kulit kusam dan bercak noda hitam akibat gigitan nyamuk serta masalah noda jerawat, stretch marks yang menjadi penghalang saya untuk tampil maksimal terutama di bulan puasa ini. 

Eits.. tunggu dulu, sekarang saya ada solusi untuk mengatasi semua masalah kulit yang selalu saya alami. Yup, Bio Oil adalah produk perawatan andalan saya sudah hampir tiga bulan lamanya dan hasilnya adalah noda bekas jerawat semakin memudar, kulit kusam semakin lembab, lembut dan terasa fresh terlebih setelah saya menghadiri acara yang diadakan oleh Bio Oil dengan bekal pengetahuan tentang gizi dari ahlinya yang saya dapat di acara tersebut.

Dalam acara yang terselenggara di Locanda Food Voyager, Jakarta pada hari senin lalu (6/7/2015) Bio Oil melanjutkann komitmennya dalam mendukung kulit wanita Indonesia yang sehat, segar dan menawan. Sejak hadir di Indonesia pada Oktober 2014 lalu, Bio Oil telah menginspirasi saya untuk merawat kesehatan kulit secara rutin dan meraih kebahagiaan diri.

Acara yang bertajuk "Bio Oil Berbagi Rahasia Kesehatan Kulit Selama Berpuasa" ini tidak lupa mengedepankan dalam meningkatkan imunitas sebagai asupan gizi untuk menjaga kesehatan tubuh dari dalam secara alami.

Spesialis gizi dr. Stella E Bella, M.Gizi, SpGK menjelaskan zat-zat makanan yang sangat baik untuk kesehatan kulit yang mudah dicerna dalam tubuh. Selain itu, dr. Stella menganjurkan untuk mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup saat sahur, berbuka puasa dan makan malam dengan membatasi mengkonsumsi makanan yang terlalu manis dengan kadar gula tinggi karena akan membuat tubuh menjadi lemas.

Nurhayatini, Product Manager, PT Radiant Sentral Nutrindo, menjelaskan bahwa salah satu khasiat Bio Oil adalah untuk mengatasi permasalahan kulit seperti kekeringan, penuaan dini dan warna kulit yang tidak merata selain spesialisasinya dalam mengurangi masalah noda hitam bekas luka dan stretch marks. 

Kandungan vitamin A dan E yang menjadi primadona saat saya memutuskan untuk menggunakan produk kecantikan merupakan asupan untuk kulit saya agar tidak kering dan terus melindungi dari kelembaban yang dapat membuat rasa nyaman. Bahan alami dalam Bio Oil seperti Lavender adalah senjata saya untuk menangkis gigitan nyamuk serta PurCellin Oil yang dikenal sebagai dry oil yang dapat menyerap dengan cepat agar kulit tidak berminyak dan lengket serta kandungan bahan alami lainnya seperti celendula, rosemary, chamomile yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.


Acara ini sarat dengan edukasi, selain bisa kumpul dengan teman-teman pers dan bloggers untuk buka puasa bersama, ada juga taburan hadiah menarik dan yang bikin tambah happy adalah saya beruntung mendapatkan bingkisan menarik dari Bio Oil. 

So buat kamu yang masih bingung dan sebel dengan noda hitam membandel, yuk gunakan Bio Oil rutin sehabis mandi selama tiga bulan dan rasakan bedanya di kulitmu. "Be Happy, Be Confindent, Be Beautiful. Bio Oil for Happy Skin."

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook