#DearMama Sebuah Karya Di Awal Tahun

January 18, 2012

Awal tahun biasanya identik dengan berbagai resolusi agar menjadi pribadi yang lebih baik. Mulai dari hal paling kecil seperti turun berat badan hingga menentukan cita-cita setinggi langit. Salahkah? Tentu saja tidak. Hanya, sering kali saking terlalu besarnya semangat tahun baru tersebut, kita jadi lalai memecahnya dalam tujuan-tujuan kecil yang lebih realistik untuk dicapai.

Ujung-ujungnya, di akhir tahun kita tidak merasakan perubahan yang berarti seperti yang diharapkan di awal tahun. Jadi, selagi masih belasan hari melewati tahun baru, yuk kita buat resolusi-resolusi kecil yang dapat kita lakukan setiap hari dan tanpa terasa akan mengubah hidup kita. Seperti pengalaman teman saya yang satu ini, dia sudah dapat berkarya dengan menjadi kontributor sebuah buku #DearMama.

#DearMama adalah proyek menulis keroyokan yang digagas oleh @lalapurwono and @MeityIskandar. Di-support oleh @nulisbuku dan dibantu besar-besaran oleh kontributor. Para kontributor hebat yang sudah memberikan cuilan talenta dan waktunya untuk menulis surat-surat cinta buat Ibu, yang kemudian disusun menjadi sebuah buku, dan seluruh royaltinya akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara, di Jakarta.

Membeli buku ini, berarti Anda ikut menyumbang dengan cara yang menyenangkan, lho. Mau ikutan beramal? Silahkan pilih 1 dari 10 buku yang ada. Atau mau beli semuanya? Boleh saja! :)

Untuk yang berminat membeli, silahkan pesan langsung melalui email admin@nulisbuku.com, sertakan nama, alamat LENGKAP, no HP yg AKTIF & judul buku.

Oh ya, kalau mau tahu siapa-siapa saja kontributor di setiap buku, silahkan intip di www.dearbooksproject.wordpress.com ya.

So, jangan lupa beli buku #DearMama ya..



You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook