Valeriens Sejati

May 16, 2012

Foto: Ghiboo.com
Beberapa bulan yang lalu saya pernah menulis artikel mengenai Valerius di blog saya. Yup artikel tersebut adalah awal pertama saya mengenal band keren asal Amsterdam, Belanda. Sedikit flash back, saya ingin menceritakan sedikit mengenai Valerius

Valerius pertama tampil di Indonesia pada konser Java Soulnation 2011 lalu memang sontak membuat para remaja cewek begitu histeris. Entah karena tampan atau lagu yang Valerius bawakan ketika di panggung semua sah menurut saya.

Lagu-lagu hits dari mereka seperti She Doesn't Know, Whenever, Show Is Done, Greenlight dan You Say When sering menduduki top 40 di beberapa radio di Indonesia seperti OZ Radio, Trax FM dan lain-lain. Musik mereka yang beda dari yang pernah ada di Indonesia katanya sih bisa membuat relax dan saya sudah membuktikan itu.

Banyaknya aksi dan komentar positif dari para penggemar juga membuat mereka semakin populer di Indonesia. Untuk yang baru atau belum kenal sama Valerius jangan binggung karena saya akan memberikan sedikit info penampilan Valerius Live at Presscon Java Soulnation Festival 2011 membawakan lagu She Doesn't Know melalui video berikut ini:


Untuk yang sudah mengenal Valerius, saya juga akan memberikan teaser video clip single terbaru Valerius yang saya dapat melalui Official Fanbase Valerius di Indonesia yaitu Valerius Indonesia. Begitu sukanya saya dengan mereka membuat saya tidak kehilangan akal untuk memburu berita mengenai Valerius melalui Valerius Indonesia sebagai official fanbase Valerius. Gak usah panjang-panjang yuk lihat videonya di bawah ini.


Hmm, gimana guys sudah puas dengan teaser video clip single terbaru Valerius di atas? Pastinya belum dong, so gak usah ragu-ragu untuk merapat jadi member official fanbase Valerius di Indonesia. Caranya gampang banget kamu tinggal like fanpage facebook mereka di Valerius Indonesia dan follow twitter mereka di @ValeriusINA. Buruan gabung karena selain kamu dapat info terbaru Valerius, kamu juga bisa ikutan kuis yang mereka adakan secara rutin setiap bulannya.

Jika kamu ngaku sebagai Valeriens sejati, yuk dukung mereka dengan gabung di Valerius Indonesia biar kita bisa lihat penampilan mereka lagi di Indonesia.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook