A Thousand Memories

June 01, 2015


Judul     : A Thousand Memories
Penulis  : Dini Ambarwati
Editor    : Dewi Anggraeni
Cover    : Dita Dwi Septiani
Penerbit: PT. Kreasi Perempuan Indonesia
Cetakan: I, November 2013
Tebal    : 706 halaman
ISBN    : 978-602-72524-0-0

A Thousand Memories adalah novel fan fiction Valerius yang dibuat menjadi lima bagian dengan mengangkat kisah romantis, kasih sayang dan persahabatan. Buku setebal 700 halaman.

Saya adalah seorang yang simple dan suka menulis. A Thousand Memories adalah buku fan fiction pertama saya dan merupakan buku ke tiga saya setelah Dear Mama #9 dan Memories In Rain. Kenapa saya mengambil Valerius menjadi karakter utama dalam buku fan fiction pertama saya? Jawabannya karena saya suka mereka! Band asal Belanda yang digawangi Kay Nambiar selalu membuat saya terpukau dan menginspirasi saya untuk menulis.

Buku ini sangat kaya akan berbagai suguhan cerita menarik tentang cinta anak muda, sebuah impian sampai sebuah keinginan untuk sebuah kepastian hidup. Cerita tentang cinta namun banyak unsur lain yang mendukung dan kuat dalam novel ini yang membuat novel ini begitu inspiratif dan edukatif, seperti tentang mimpi, persahabatan, dan kekeluargaan. Penggambaran tokoh, latar, dan alur yang begitu kreatif dan jelas membuat para pembaca novel ikut larut dalam cerita. Cerita ini juga dapat menarik pembacanya untuk bermain dengan dunia imajinasi dan membayangkan secara nyata apa yang terjadi dalam cerita.

Cerita A Thausand Memories dimulai dari kisah seorang gadis muda bernama Lia yang mempunyai segalanya berubah menjadi seorang fakir cinta saat dia harus mendapati kekasihnya yang memilih menikahi sahabatnya. Dalam kesendiriannya meratapi cintanya yang usai, dia bertemu dengan seorang pria baik hati bernama Klaas. 

Dalam perjalannya cintanya yang kandas, Lia dipusingkan dengan kenyataan cinta dari Kay dan Xander. Cinta yang melimpah dari Klaas, Kay dan Xander membuat Lia harus ekstra berfikir untuk menetapkan cintanya dengan pilihan hatinya. Seperti apa cerita selanjutnya?

Dalam buku ini juga akan ada cerita dari Xander Vrienten, Jesse Nambiar, dan lain-lain. So, grab it fast guys! Dan jangan lupa untuk dapatkan novel dalam bentuk digitalnya (ebook) di google play!


You Might Also Like

2 comments

  1. ceritanya bagus dan penuh kejutan, desain covernya menyimpan misteri dari isi bukunya. Love it!

    ReplyDelete
  2. Ini gw udah punya bukunya. Bagus banget tapi yang part Jesse kok sad gitu sih?

    ReplyDelete

Like us on Facebook