Culture Hunter

September 26, 2018

Hello teman-teman, apa kabar dengan plan kalian pada weekend ini? Siapa nih yang udah nunggu update terbaru di blog saya?

Yey kali ini saya mau sharing dari beberapa deretan aktifitas saya selama ini. Hmmm kalau dengan culture Hunter apa sih yang ada di benak kalian? Culture Hunter menurut saya adalah orang-orang yang haus akan keingintahuannya untuk sebuah culture yang ada di dunia. Kalau ada versi lain menurut teman-teman, sok monggo hehe..


Nah sekarang saya mau share beberapa event kebudayaan yang sudah saya geluti hampir sepuluh tahun belakangan ini, mulai dari lokal sampai international. Tidak cuma itu, saya juga aktif di kegiatan pendidikan dan seni. Jadi kalau dibilang saya passion-nya apa? Ya ketiga hal itulah yang menurut saya sangat menarik.

Yang paling menarik ketika saya terlibat dalam sebuah kegiatan tersebut adalah rasa memiliki, memelihara, menjaga dan mengembangkan seperti schooling experience. Mau tahu event apa yang paling bermakna bagi saya? Jawabannya semua bermakna, namun ada beberapa yang memang menjadi catatan saya untuk bisa dikembangkan, misalnya acara Komodo Travel Mart 2017.



Acara ini dapat dikembangkan lagi menjadi lebih baik dan lebih banyak audience karena potensi dari NTT yang sangat menjadi magnet. Keindahan NTT tidak dapat diragukan lagi. Lalu acara 'United Nations' di sekolah Yasporbi yang sarat akan budaya dan acara lainnya seperti acara 'Keren Tanpa Miras yang bekerjasama dengan Gerakan Anti Miras' serta acara lainnya yang sangat mempunyai nilai positif. 

Bagaimana dengan teman-teman? Apa passion kalian? 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook