Behind Covid 19

November 09, 2022

 Yuhu... tidak terasa sudah dipenghujung 2022 dan tak terasa sudah sewindu saya tidak upload cerita atau artikel di blog saya. Buat teman-teman yang sudah mulai kangen, sini mendekat karena saya akan bagikan sesuatu yang bisa bikin dahaga kangen teman-teman hilang hehe.. (pede).

Jadi beberapa waktu lalu, saya pernah ikut beberapa kegiatan sukarelawan yang buat saya sedikit tergelitik oleh penampakan yang sedikit menggugah jantung jadi cenat cenut hahaha.... (curcol). Seperti yang kita sudah lewatkan beberapa tahun kebelakang, kita sudah melewati badai covid yang membuat kita sedikit dag dig dur der, tidak sedikit dari kita yang kehilangan sanak saudara dan teman. Namun saya tidak mau membahas sedih-sedih. Saya mau kasih sedikit yang bikin kita jadi semangat daong..

Yup, buat kalian yang mengikuti perkembangan my journey life, kayaknya sudha tahu kalau wabah covid kemarin melahirkan satu brand kuliner di dalam usaha saya yaitu Demangap. Sebenarnya ini produk lahir beberapa bulan sebelum pandemi tapi berhubung saat itu lockdown atau PPKM, dimana kita semua terpenjara dalam tanda kutip dai dalam rumah masing-masing namun cuan buat beberapa orang termasuk saya hehehe...


Buat teman-teman yang penasaran seperti apa bentuknya dan rasanya, silahkan bisa cek di Gofood, Grabfood, Shopeefood, dll. Apa saja yang dijual? Yang dijual adalah berbagai olahan ayam dan turunannya. Namun saat ini kami sudah ada toko offlinenya di Thamrin 10. Alhamdulillah kan? hehehe..

Jadi guys, yang mau saya share adalah, ketika kita terhimpit, maka yakinlah bahwa akan ada kemudahan meski jalannya setapak untuk menolong kita keluar dari situasi tersebut. Dan saya mencoba seoptimis itu, InshaAllah.

So, yuk mari mampir ke Thamrin 10 untuk bisa nikmatin lezatnya Demangap hehe...

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook