Tampil Cantik Sempurna dengan AMUSPA BUKETAN!

February 01, 2012

Jumat tanggal 27 Januari 2012 pukul 16.30 – 19.00 bertempat di Palalada Café, Grand Indonesia Jakarta Pusat, saya berkesempatan menghadiri launching produk baru Mustika Ratu sebagai penghasil brand kosmetik ternama, memasuki tahun 2012 memeperkenalkan Trend Warna Mustika Ratu 2012 yaitu Amuspa Buketan yang mempunyai arti Rangkaian Bunga Nan Dipuja. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Brand Ambassador Tren Warna 2012 Amuspa Buketan Puteri Indonesia Pariwisata 2009, Ayu Pratiwi dan Presiden Direktur Mustika Ratu Tbk, Puteri Kuswisnuwardhani, MBA.

Mustika Ratu sebagai produsen produk kecantikan Indonesia selalu mempersembahkan Tren Warna setiap tahun sebagai pedoman perempuan Indonesia dalam mempercantik dirinya. Hal tersebut sesuai komitmen Mustika Ratu yang ingin mempercantik perempuan  Indonesia.

Tahun 2012 ini Mustika Ratu meluncurkan Tren Warna dengan nama AMUSPA BUKETAN. Amuspa Buketan mempunyai arti Rangkaian Bunga Nan Dipuja.

Amuspa Buketan terinspirasi dari warna warni cantik penuh kelembutan dan keanggunan perempuan Indonesia, bagaikan bunga yang terlukis dalam karya indah batik Buketan.  Pesona ini menginspirasi Trend Warna Mustika Ratu 2012 Amuspa Buketan. Perpaduan warna warni nan indah memancarkan kecantikan parasmu yang selalu dipuja.
 

Koleksi AMUSPA BUKETAN ini terdiri dari Eye Shadow (HET : Rp 55.000,- ), yang dapat memberikan nuansa warna pada kelopak mata sehingga dapat tampil lebih hidup, cantik dan menarik. Blush On (HET : Rp 35.000,-), untuk memberikan warna pada pipi sehingga terlihat merona dan segar.  Lipstick Pink & Purple  (HET : Rp. 30.000,-), yang selain dapat membentuk bibir juga dapat memberikan warna pada bibir yang serasi dengan warna Eye Shadow sehingga tampil lebih memesona dan cantik.  Sementara Lipshine (HET : Rp 40.000,-), berfungsi memberikan highlight pada bibir sehingga terlihat basah, tampil lebih memesona dan cantik. 

Selain itu untuk memeriahkan acara tersebut juga akan diadakan dance performance, Puteri Indonesia’s fashion show, artist performanceAUDY”, beauty talk show, dan door prize yang dipersembahkan oleh Emas Putih PLG dan Hanphone NEXIAN

Seperti tahun 2011, Tren Warna 2012 selain akan mengeluarkan print ad untuk aktivitas Above  the line (ATL) juga akan melakukan aktivitas below the line (BTL) seperti roadshow ke daerah-daerah di Indonesia untuk memperkenalkan warna kosmetik terbaru Mustika Ratu yaitu Tren Warna 2012 ”Amuspa Buketan”. 

So, perempuan Indonesia bisa tampil cantik sempurna kapan dan dimana saja..

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook