Bandung Here We Come!

February 01, 2012

Sabtu tanggal 18 Februari 2012 mendatang, saya berencana untuk berlibur. Nggak jauh-jauh sih cuma ke Bandung saja. Liburan kali ini, saya gak sendirian tapi ditemani oleh teman-teman dari Conectiquers. Conectiquers adalah komunitas perempuan keren yang dinaungi oleh sebuah media online khusus untuk perempuan yaitu Conectique.com. Disana saya ingin berwisata kuliner plus wisata mode di kota Paris van Java dengan mengendarai bus yang nyaman tentunya.

Mau tahu tempat yang bakal kita kunjungi? Kita akan langsung menuju Cigondewah, pusat perbelanjaan kain murah disana, jelang tengah hari kita akan lunch di Roemah Nenek, sebuah resto yang menu khasnya adalah makanan Sunda yang yummy! Disana kita bakal diajari cara membuat nasi tutug yang dijamin bakal bikin lidah bergoyang. Kita juga akan mampir ke batagor Kingsley, selain batagor di sana juga banyak snacks dan jajanan lainnya yang bisa dibeli sebagai oleh-oleh. Last but not least, kita akan menyerbu outlet Bali heaven untuk shopping yang menyenangkan!

Mau bergabung dengan saya dan teman-teman Conectiquers? Langsung saja lihat informasinya disini. Buruan daftar biar kita bisa seru-seruan bareng!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook