Gaga: I'm Sorry Indonesia

May 27, 2012

Okezone.com
Minggu, 27 Mei 2012 promotor Big Daddy yang diwakili oleh Michael Rusli selaku CEO yang ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Pusat telah mengumumkan pembatalan konser tersebut. Pembatalan konser Lady Gaga di Indonesia menuai banyak tanggapan dari berbagai pihak, baik yang pro dan kontra.

Little Monsters (sapaan fans Lady Gaga) yang sangat kecewa dengan pembatalan ini tak langsung membuat little monsters kehilangan keceriaan mereka. Sekitar ratusan Little Monsters tampak memadati pusat perbelanjaan EX Plaza, Plaza Indonesia, Minggu sore (27/6) dengan mengenakan berbagai variasi mereka kenakan. Mereka tetap mendukung agar Mother Monster tetap manggung di Indonesia.

Jika ada yang tertawa dengan pembatalan konser Lady Gaga di Indonesia, maka sebaliknya juga ada kesedihan dari para penggemar penyanyi asal Amerika tersebut. Mereka yang tergabung dalam Little Monster Indonesia menyampaikan penyesalannya melalui KapanLagi.com® atas pembatalan tersebut. Berikut potongan surat dari mereka di sini.

Lain little monsters lain pula si mother monster dalam menanggapi pembatalan konser tsb. Berikut adalah tanggapan Lady Gaga mengenai pembatalan konsernya yang dikutip melalui akun twitter pribadinya.


Jika Lady Gaga menuliskan "I'm sorry Indonesia" dan dia menuliskan hashtag pada twitternya #GagaSendLoveToJakarta maka little monster pun tak mau kalah dengan menuliskan permintaan maaf kepada Lady Gaga & manajemennya dengan membuat hashtag #IndonesiaIsSorryGaga.

So, kita tunggu saja kejutan special apa yang akan Gaga berikan untuk Little Monsters di Indonesia!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook