Dira Sugandi is Lady Jazz In Indonesia

June 25, 2012

Sabtu, 23 Juni 2012 lalu, saya kembali berkesempatan untuk menyaksikan penampilan Dira Sugandi. Kali ini  konsep yang diusung adalah "Dira Sugandi's Tribute to Lady Jazz." 

Seperti yang sudah kita kenal, Dira Sugandi adalah seorang penyanyi jazz yang sangat populer di Indonesia. Berlatar pendidikan sekolah musik di Universitas Pelita Harapan, dia menggeluti musik sebagai hobby dan impiannya mencapai kesuksesan. Mendapat kesempatan untuk menyaksikan penampilannya membuat saya semangat dan senang.

Menikmati sebuah musik mungkin sudah biasa, namun menikmati musik sambil belajar langsung dari orang yang sangat bekompeten itu adalah hal yang luar biasa bagi saya. Tak jarang disela-sela penampilannya, dia selalu menyelipkan tips-tips dalam bernyanyi contohnya seperti mengimprovisasi sebuah lagu. Dalam berimprovisasi bagi penyanyi jazz memang sangat penting tapi bukan merupakan keharusan. Berikut adalah cuplikan video dari penampilan Dira Sugandi.


            Watch live streaming video from at_america at livestream.com

Malam minggu kali ini sangat menyenangkan bagi saya. Selain bisa relax, menikmati musik berkualitas dari seorang lady jazz Indonesia merupakan keberuntungan tersendiri bagi saya. Untuk urusan musik saya tidak akan rela meninggalkan ataupun melewatkannya. Big thanks to @america yang sudah menyelenggarakan acara keren seperti ini. Ditunggu acara selanjutnya^^
                     

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook