A Thousand Memories, This I Promise You

December 30, 2013

2013 adalah tahun menyedihkan sekaligus menyenangkan bagi saya. Mengapa saya bilang menyedihkan? Jawabnya tepat di tahun ini saya kehilangan ayah tercinta dan yang paling membahagiakan, di tahun ini saya mendapatkan banyak kebahagian yang diantaranya buku solo saya yang berjudul A Thousand Memories telah terbit hasil kerjasama Valerius Indonesia dengan PT Kreasi Perempuan Indonesia sebagai publisher dan Diva Large Production sebagai event organizer yang mempromosikan buku saya.

Kebahagian tak hanya disitu, saya menyandang gelar baru dengan hidup baru yang akan saya buka di tahun 2014 mendatang. Hidup saya terasa sangat lengkap di tahun ini dengan karya, pencapaian dan pendamping yang akan segera melengkapi.

Kerja keras memang akan berbuah manis dan saya percaya bahwa tidak ada ilmu yang akan tersia-siakan serta semangat mengejar cita-cita tidak akan berbuah hampa. Hmm.. senyum-senyum semriwing ketika tiap pesan yang si dia kirimkan menjadi pengobat lelah. Penghujung tahun ini memang begitu manis buat saya dikala seorang pria impian mengatakan :

"Dini Darling, I want you to know that I do not want just a friendship with you. I desire to spend the rest of my life with you as husband and wife, soul mate and lovers. I am willing to give my all to you and to make you the happiest woman on earth. All I want is your true love, care, honesty, support and promise to love me the way I love you. Please marry me."



Pria bertubuh besar yang berada di belahan Eropa dengan rambut blonde, hidung mancung dan kulit putihnya ini yang selalu saya sebut King kong ternyata mampu membuat saya yakin mengucap kata "Yes, I will.."



I can see my body lying smoothly beside yours.
I can see all of me, offering all to you.
I'm kissing you, touching your face.
Your eyes are intense, studying me with need.
I could tell you more, but I'd rather, tell you with my eyes when next we meet.
Until then, I'll let these thoughts whisper my desire in your ears.

Your love,
A Man who love you!


Sekarang waktunya saya berteriak kepada dunia dengan karya besar dan cinta!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook