Activia : STRAP Iron Man 3

May 11, 2013

Minggu lalu, saya bersama teman saya Dewi mendapat undangan dari Activia untuk ikutan STRAP. Acara offline yang diselengarakan oleh Danone khususnya Activia ini gak cuma seru tapi juga menjalin kedekatan antara konsumen dengan si pemilik brand atau produk. Acara yang berlangsung di Blitz Megaplex, Grand Indonesia ini penuh dengan kata seru.

Dalam acara ini, kami diberi icip-icip produk baru Activia rasa kelapa atau coconut yang enak banget. selain itu, ada cemilan sehat dari Danone sebagai teman nonton yaitu susu permentasi dari Milkuat. Pihak Danone juga melakukan angket yang sangat sederhana dan simple sebagai survey atas produk dan kepuasan konsumen terhadap produk mereka.

Strap kali ini adalah film yang benar-benar dahsyat dengan fitur-fitur teknologi canggih. Film ini dipilih oleh Activia sebagai pembelajaran buat kita anak muda untuk terus menggali kreativitas. Iron Man 3 adalah film pilihan dalam acara Strap kali ini.

Iron Man 3 adalah film yang menampilkan superhero Amerika, karakter yang berasal dari komik Marvel yaitu Iron Man. Film ini diproduksi oleh Kevin Feige dari Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios. Sekuel Iron Man dan Iron Man 2, digarab dalam Cinematic Marvel Universe, dirilis pertama kali dalam film Crossover The Avengers. Skenario film ini ditulis oleh Black dan Drew Pearce yang menggunakan konsep-konsep dari "Extremis".

Setelah merilis Iron Man 2 Mei 2010, Favreau memutuskan untuk tidak kembali sebagai direktur, dan pada Februari 2011 Black dipekerjakan untuk menulis ulang dan mengarahkan film. Sepanjang bulan April dan Mei 2012, pemain pendukung film itu diisi dengan Kingsley, Pearce, sebagai pemeran kunci. Film dimulai pada tanggal 23 Mei 2012 di Wilmington, North Carolina. 

Iron Man 3 dikonversi menjadi 3D dalam pasca-produksi. Film ini ditayangkan di Grand Rex di Paris pada tanggal 14 April 2013. Hal ini dirilis secara internasional pada tanggal 25 April 2013 untuk IMAX dan dirilis pada tanggal 3 Mei 2013 di Amerika Serikat.

Tony Stark ingat sebuah pesta malam tahun baru pada tahun 1999 dengan ilmuwan Maya Hansen, penemu Extremis-pengobatan regeneratif eksperimental dimaksudkan untuk memungkinkan pemulihan dari cedera melumpuhkan. Ilmuwan cacat Aldrich Killian menawarkan mereka tempat di perusahaannya. Lanjutan Ide Mechanics, Stark menjanjikan Killian bahwa ia akan bertemu dengannya di atap, Killian menunggu di atap tetapi Stark tidak pernah datang.

Bertahun-tahun kemudian, pengalaman Stark selama invasi alien dari New York yang memberinya serangan panik. Gelisah, ia telah membangun beberapa lusin kostum Iron Man, menciptakan pertengkaran dengan pacarnya Pepper Potts. Serangkaian pemboman oleh teroris Mandarin telah membuat badan intelijen bingung dengan kurangnya bukti forensik. 

Nah, untuk Activians yang penasaran kelanjutan ceritanya, film ini recomended banget untuk ditonton. Kalau datang ke acara seru, gak asik tanpa acara narsis hehe.. Acara ini bekerjasama dengan station radio yang gak kalah keren. Saking kerennya si Dewi pun numpang narsis di banner V Radio.

So, nantikan kejutan di STRAP selanjutnya bersama Activia!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook