Bio Oil for Discover Your Happy Skin

December 05, 2014

Setiap wanita pasti ingin tampil menjadi cantik. Kebutuhan untuk tampil cantik seolah menjadi hal yang sangat penting. Tak hayal untuk memenuhi kebutuhannya tersebut mereka rela merogoh koceknya dalam-dalam. Makna cantik sering kali identik dengan kulit sehat bersih mulus dan rambut yang sehat. Menjaga kecantikan kulit dilakukan dengan cara pola makan sehat, banyak minum air putih, olahraga dan istirahat cukup serta jangan lupa konsumsi vitamin.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Bio Oil hadir dalam kemasan praktis yang sudah terbukti secara klinis dapat menghilangkan scars dan stretch marks. Kandungan alami dari Vitamin A & E, PurCellin Oil, Minyak Lavender, Minyak Kalendula dan Minyak Kamomil terbukti telah memperbaiki jaringan kulit saya yang rusak karena bekas gigitan nyamuk.

Setelah launching Bio Oil yang diadakan oleh Cosmopolitan, saya mulai intensif memakai Bio Oil dua kali sehari, sekarang merasa puas dengan hasil yang saya dapat. Muka merah karena jerawat pun mulai tersamarkan bahkan tumpukan jerawat sudah mulai hilang.

Tuh lihat buktinya noda hitam saya mulai memudar dan paling membuat saya senang adalah bunga Lavender yang bikin nyamuk ogah untuk dekat-dekat dan hinggap dikulit saya untuk menggigit dan meninggalkan bekas luka kembali.

Rasa senang saya bertambah karena saat saya menghadiri road show Bio Oil dan mendapatkan kiat cantik dari pakar-pakarnya serta saya dapat mencoba Bio Oil secara cuma-cuma. Yang paling membuat saya semakin senang adalah isi dalam goodie bag. Dimana setiap peserta yang hadir mendapatkan satu produk Bio Oil. Wih lumayan buat stock oles-oles di rumah.

Kini saya akan tampil sempurna karena saya telah menemukan solusi untuk masalah kulit kusam. Bio Oil for discover your happy skin. So, jangan lupa oles-oles cantik Bio Oil biar tambah kinclong dan temukan percaya dirimu karena Bio Oil.

Road Show Bio Oil di Kota Kasablanka Mall

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook