Hang Out Diperayaan Body & Soul

July 23, 2011

Jakarta 17 Juni 2011 lalu, aku dan teman-teman ku berkesempatan menghadiri perayaan 15 tahun sebuah fashion brand ternama di industri mode Indonesia siapa lagi kalau bukan Body And Soul. Perayaan ulangtahun ini bertempat di Immigrant Bar & Lounge, Thamrin, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini, Body & Soul merilis koleksi eksklusif hasil kolaborasi tim desainer internasional yang baru akan mengisi outlet-outletnya Desember mendatang. Dalam fashion show bertajuk Body & Soul 15 Years Collection, tak kurang dari 15 koleksi busana ditampilkan.

Rancangan kali ini didominasi penggunaan material yang memberi efek flowing dengan gradasi warna-warna hangat. Aksesori seperti leather belt dan perhiasan metal membuat koleksi busana casual ala Body & Soul nampak semakin chic.

Untuk koleksi tahun 2011, Body & Soul meracik rancangan yang terinspirasi dari keceriaan wanita, dipadukan dengan kombinasi high street trends dan pola rancangan Body & Soul yang khas.

Dalam perhelatan yang dipandu Marissa Nasution ini, Body & Soul juga menggelar grand final ajang pemilihan Miss Body & Soul Model Search Winner untuk mencari wajah baru yang mampu menjadi ikon rancangan unik ala Body & Soul.

Selempang Miss Body & Soul pun jatuh pada Natasha Sudjianto, kontestan asal Surabaya. Miss Body & Soul yang baru telah dipilih, namun pesta belum juga usai. Masih banyak kejutan yang disajikan Body & Soul bagi para fashionista Indonesia. Salah satunya, kehadiran Duo Maia di atas panggung. Yang paling menarik adalah kami bisa menyaksikan Maia menjadi DJ.. huaaa seru dan keren abis.

Kalau udah nongkrong bareng temen gak akan ada yang namanya basi. Berlagak sok selebritis tertekenal kami mulai berfose di depan layar kamera dengan berbagai ekspresi.. yuk intip gaya kami.



You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook