Winning Him Back To You

July 06, 2011

Setiap hubungan memiliki pasang surut. Sementara ada beberapa perpisahan yang tidak dapat diselamatkan, ada saat dimana kesempatan untuk mendapatkan kembali bersama-sama adalah suatu kemungkinan. Jika kita ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan pacar kita kembali, berikut adalah beberapa hal yang dapat kita lakukan. Dimulai dengan cara tunjukkan kepadanya bahwa Anda telah belajar dari kesalahan masa lalu Anda dan bersedia untuk melakukan upaya untuk menjadi seseorang yang dapat menghargai. Tetapi pada saat yang sama, jangan mencoba dan mengubahnya seperti yang Anda inginkan.

Pria akan merespon dengan baik bila diingatkan mengenai mengapa mereka jatuh cinta pada pandangan pertama? Apa yang membuat mereka mencintai seorang wanita? Dan Apa arti wanita yang mereka cintai bagi mereka kaum pria? Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengannya, maka berbicaralah dengan mengingatkan momen istimewa dengannya tentang bagaimana Anda berdua bersama-sama, ingatkan mereka akan hal-hal yang menyenangkan dan semua momen indah Anda yang telah berbagi berdua dengan pasangan Anda.

Tunjukkan kepadanya bagaimana Anda berdua telah tumbuh dengan waktu bahwa ANda telah menjadi individu yang lebih baik. Juga membahas mana hal-hal yang salah dalam hubungan Anda dan mencoba untuk melihat apakah Anda berdua bisa menemukan solusi atas persoalan yang Anda dan pasangan rasakan? Tidak peduli berapa banyak sakit, bekerja dengan memberikan dukungan kepadanya ketika ia membutuhkan orang-orang sekitar. Pertama-tama Anda mungkin akan ditolak, tetapi ada kemungkinan bahwa bantuan Anda akan membuat mereka mengerti dan lebih memahami bahwa Andalah yang paling mengerti dirinya.

Hal yang paling sulit untuk dilakukan adalah mencoba dan memenangkan satu atau lebih dari teman-temannya selama. Hal ini dapat bergantung pada seberapa seberapa besar maslaah yang kalian hadapi. Jika Anda dapat meyakinkan mereka bahwa Anda telah berubah menjadi lebih baik, maka Anda mungkin tampak seperti orang berubah dan baik untuk menjadi teman mereka.

Anda juga perlu sedikit manipulatif. Pikirkan semua saat hal baik yang pernah Anda bagi dan mencoba untuk memutar ulang memori yang pernah Anda lakukan berdua dengannya. Kemungkinan ia akan ingat pertama kali bertemu dengan Anda dan mempertimbangkan untuk kembali pada Anda. Coba dan tampilkan hal terbaik yang dari Anda, mungkin dengan cara yang sama sekali berbeda dari bagaimana dia ingat Anda. Penampilan baru ini juga dapat melengkapi dan membantu Anda mendapatkan pacar Anda kembali.

Dapatkan perhatian mantan pacar dengan menunjukkan apa yang tepat dan harus dilakukan serta apa yang harus dikatakan untuk mendapatkan mantan Anda kembali dalam pelukan Anda. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang rahasia akhir tentang cara untuk mendapatkan pacar Anda kembali, Kenapa tidak mencobanya?

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook