Bukber di Grand Indonesia

August 12, 2011

Bulan Ramadhan identik dengan acara kumpul-kumpul entah itu sahur on the road atau buka berersama yang biasa kita sebut bukber. Acara sahur atau bukber biasanya dilakukan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi entah itu dengan keluarga, teman lama, teman kerja bahkan bisa juga dengan klien.

Untuk acara sahur terus terang saya belum pernah mengalami sahur on the road. Ritual sahur saya hampir sama seperti kebanyakan orang yaitu cukup menikmati santap sahur di rumah bersama keluarga tercinta.

Nah kalau bukber saya punya segudang pengalaman bukber. Kalau dulu ketika masih sekolah atau kuliah saya bisa dengan bebas meluangkan waktu untuk bukber bersama teman-teman. Tapi sekarang dengan kegiatan saya yang sangat padat hal itu menjadi serasa tak mungkin saya lakukan lagi.

Berlatar belakang tinggal di pusat kota Jakarta dengan segudang hiruk pikuk Jakarta seolah mengurung saya hanya berkutat di ruang lingkup yang hampir membuat saya bosan. Kalau dulu dalam sehari kita dapat bebas pergi kesana kemari untuk hunting kuliner dan berbelanja kemana saja dan kapan saja, sekarang hal itu tidak dapat dilakukan. Macet memang sudah menjadi momok untuk kami warga Jakarta.

Namun saya punya solusi untuk masalah saya! Kata orang Jakarta kota metropolitan yang sangat lengkap fasilitas. Yup saya setuju itu! Kenapa demikian? Yuk ikuti saya!

Berhubung bulan ini bulan Ramadhan, maka saya dan teman-teman berencana untuk bukber. Acara bukber kali ini tidak akan bisa saya lewatkan begitu saja. Bagi saya acara kumpul-kumpul bukan hanya ajang ketawa ketiwi tapi juga saya manfaatkan untuk saling sharing entah itu masalah cinta, keluarga bahkan karier. Acara bukber saya kali ini diadakan di Grand Indonesia.

Grand Indonesia adalah tempat kumpul-kumpul favorite saya. Kenapa?

Selain lengkap lokasi menjadi point yang gak kalah penting. Tempat nyaman adalah point plus dari Grand Indonesia. Beragam tempat makan atau resto berada di sini. Bagi saya pencinta makanan Asia ada beberapa pilihan menarik yang gak boleh terlewatkan. Mau tahu?

Yup tempat makan di GI sangat beragam, namun kali ini saya ingin menikmati pesona kuliner Asia. Di GI tempat makan yang menyajikan menu Asia dan juga menjadi favorite pengunjung salah satunya adalah JUN NJAN SEAFOOD RESTAURANT, Katsusei dan Tairyo Indonesia.

Kali ini saya dan rekan-rekan kerja saya akan singgah dan menikmati bukber di JUN NJAN SEAFOOD RESTAURANT. Jun Njan adalah restoran yang menyajikan berbagai hidangan seafood.
Menu utama yang paling saya suka dan dapat membuat lidah saya bergoyang di Jun Njan adalah ayam asam manis dan sapo tahu seafood. Untuk minuman saya suka fresh juice, sedangkan ice fruit sangat cocok untuk hidangan tajil bukber saya kali ini.

Ngomongin makanan membuat saya gak sabar untuk segera manjain lidah dengan beragam menu makanan yang enak-enak di GI. So kalau kamu ke GI jangan lupa mampir di restoran-restoran tersebut! Saya jamin pasti ketagihan!

Ikuti terus sharing activity saya selanjutnya ya ^_^


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook