Awesome Valerius

October 03, 2011

Hai guys....... sudah lama ya saya gak posting aktivitas saya. Kali ini saya ingin share pengalaman saya nonton konser Valerius. Sebelum lebih jauh saya ingin sedikit memperkenalkan Valerius.

Yuk mari disimak...

Valerius adalah kelompok band asal Amsterdam, Belanda. Album pertama mereka dirilis pada tahun 2010. Band yang digawangi oleh JESSE NAMBIAR, KAY NAMBIAR, XANDER VRIENTEN, GEORGY PATRICK dan JELTE TUINSTRA. Valerius adalah band bergendre pop yang terinspirasi oleh band asal Prancis.

Salah satu lagu mereka yang sedang hits dan saya sangat suka adalah She Doesn't Know. Gak cuma musik mereka yang ciamik tapi juga penampilan para personelnya. Yup penampilan yang keren dari mereka akan menjadi nilai plus yang membuat mereka semakin digemari.



Selama seminggu para pencinta musik di Indonesia dimanjakan oleh penampilan mereka dan aksi panggung mereka. Berikut adalah jadwal manggung Valerius di Indonesia:
22-09-11 JAKARTA PORTICO
23-09-11 JAKARTA SOULNATION
24-09-11 JAKARTA SOULNATION
25-09-11 JAKARTA SOULNATION
26-09-11 JAKARTA ERASMUS
30-09-11 JAKARTA HARDROCK CAFE



Seperti halnya yang lain, saya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Sedikit menggoyangkan badan dengan diiringi alunan musik yang kachy membuat saya relax dari penatnya pekerjaan di Kantor. Apalagi akan ada sesi meet and great yang membuat saya semakin semangat memburu Valerius.

Berhubung padatnya pekerjaan saya di kantor, saya hanya menyaksikan penampilan mereka di Erasmus dan Hardrock Cafe. Sikap humble yang mereka tunjukkan kepada fans khususnya saya membuat saya sedikit melebarkan senyum puas dan memberikan penilaian awesome untuk Valerius.

So we miss you guys..

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook