I Like Sing and Music

October 13, 2011

Menjadi seorang yang dituntut kreatif membuat saya sedikit terbelenggu oleh suatu komunitas. Dunia entertaiment yang kini saya geluti mendidik dan melatih saya untuk terus berkarya. Dengan kekuatan imajinasi yang harus super duper tinggi terkadang membuat saya jenuh saat target bahkan materi tidak bisa keluar karena  fikiran mandeg. 

Mengusung nama-nama besar brands dipundak saya tak jarang membuat saya stres. Tapi apa daya? Selalu dikejar deadline sudah pasti akan membuat saya stres bahkan senewen. Rasanya ingin sekali berangkat ke kantor dengan semangat dan bisa mengucapkan 'Selamat pagi dunia!" dengan antusias. 

Sebenarnya siapapun bisa tenang saat menghadapi beragam masalah yang ada di depan mata. Menurut para ahli, melakukan aktivitas sederhana yang dapat membantu menenangkan pusat sistem saraf sampai produksi hormon stres turun. 

Ada banyak yang dapat saya lakukan bila stres mulai melanda. Salah satunya adalah bernyanyi. Yup singging is my hobby. I really like sing and music is my soul. Alih alih karena punya suara bagus membuat saya percaya diri untuk bersenandung kecil. Menyanyi adalah pilihan saya untuk menghalau dan meredam stres makin memuncak .

So kalau sudah mulai bernyanyi mana tahan stres berlama-lama menghantui saya! Now saya bisa putar otak lagi untuk jadi si Kreatif. ^^

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook