Nonton Bareng Bersama Activia #Strap

November 11, 2011

Tanggal 11.11.11 adalah tanggal yang membuat saya ceria karena bisa mengikuti nonton bareng Activia dalam premier film Immortals. Sebelumnya saya sempat bimbang karena banyaknya invitations pada tanggal tersebut. Yup 11.11.11 bukan cuma angka cantik tapi juga angka keberuntungan bagi sebagian orang. Bahkan banyak brands yang juga inggin lounching produknya ditanggal tersebut.

Saya yang tidak menganut paham itu sempat mengalami kebimbangan. Why? Jawabnya karena adanya beberapa acara yang harus saya hadiri pada tanggal dan waktu yang sama seperti konser boyband 2 PM asal Korea, pagelaran ulang tahun sebuah publishing terkemuka, kuliah sampai trailer Indonesian International Fantastic Film Festival.

Dengan pertimbangan yang super sulit akhirnya saya memutuskan untuk menghadiri pemutaran premier film Immortals yang diselenggarakan oleh Activia. Bertempat di BlitzMegaplex Pasific Place Jakarta, tema kali ini yang diangkat Activia adalah "Nonton bareng seru-seruan untuk para fans setia Activia!".

Yang hari ini gak punya acara malam minggu, berikut keterangan Tarsem Singh, direktur dari film Immortals sebagai referensi masukan acara malming ya..

Film ini menggabungkan mitos Yunani klasik, memerlukan pasca produksi yang luas. Tarsem Singh Direktur mengatakan bahwa dia merencanakan film aksi dengan gaya Renaissance lukisan. Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia adalah "Pada dasarnya, Caravaggio memenuhi Fight Club Ini benar-benar hardcore film action dilakukan dalam gaya lukisan Renaisans. Saya ingin melihat bagaimana yang terjadi,.. Itu berubah menjadi sesuatu yang sangat keren Aku pergi untuk terlihat sangat kontemporer di atas itu jadi aku seperti pergi dengan, Anda tahu, Renaissance waktu dengan listrik Jadi itu sedikit seperti Baz Luhrman melakukan Romeo + Juliet di Meksiko, itu hanya mengambil kisah Yunani tertentu dan setengah (membuatnya kontemporer) dan mengatakan hal itu. Film ini memiliki biaya $ 80 juta dan biaya produksi" setidaknya "$ 50 juta untuk pasar.

Yup saya setuju, film ini memang sangat kuat menampilkan sisi kontemporer dari masyarakat Yunani klasik dengan adopsi sedikit mirip Hercules menurut saya karena menampilkan beberapa karakter dewa-dewa Yunani seperti Dewa Zeus, Dewa Athena dan The Titans.

Sambil nonton panitia gak lupa memberikan kami cemilan untuk nonton yang menyehatkan yaitu 2 cup Activia. Walaupun kami peserta juga disediakan cemilan yang gak kalah sehat yaitu popcorn dan sebotol air mineral.

Awalnya saya sempat shock dengan adegan berdarah-darah yang ditampilkan dalam film tersebut. Namun akhirnya saya bisa mendapatkan plot-plot dari sebuah cerita yang menurut saya sangat futuristic. Weekend saya yang penuh keceriaan berkat Activia, bagaimana dengan kamu?

Terima kasih Activia ^^

Tunggu aktivitas saya selanjutnya guys....


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook