Imajinasi Si Kreatif

November 14, 2011

Aktivitas saya saat ini adalah mengupas sebuah buku fantasi karangan Cassandra Clare yaitu The Mortal Instruments. The Mortal Instruments menceritakan seorang gadis berusia 15 tahun yaitu Clary yang hanya ingin hidup normal kembali, tapi ia telanjur terlibat dengan para "Pemburu Bayangan" yang bertugas membantai iblis. Masalah semakin menjadi-jadi karena ibunya tidak bisa dibangunkan dan Clary tidak bisa berhenti mencintai Jace.

Tentu saja ini menyakiti hati Simon, yang mendadak pergi ke sarang vampir seorang diri. Valentine pun datang lagi, kali ini untuk mengambil Pedang Mortal. Lagi-lagi dia menawari Jace untuk ikut dengannya. Ketika Jace diketahui telah pergi untuk menemui Valentine, akankah Clary tetap memercayainya?

Penggalan cerita yang saya jelaskan di atas terdapat dalam sekuel City of Bones novel The Mortal Instruments

Awalnya saya tidak terlalu berminat untuk membaca buku tersebut ketika teman saya merekomendasikan novel tersebut sebagai salah satu bacaan yang sangat bagus. Penasaran ingin mengetahui ceritanya, saya mulai mencari tahu dari berbagai sumber seperti browsing di internet, ikut forum sampai saya resmi menjadi anggota official fanbase The Mortal Instruments Indonesia.

Ada banyak topik yang disuguhkan oleh moderator atau yang biasa di sebut Admin mengenai buku The Mortal Instruments. Selama dua bulan saya mengikuti perkembangan dari cerita buku tersebut melalui fanbase website dan twitternya (@TMIndo) saya mulai jatuh cinta dengan novel tersebut. Dan yang paling membuat saya menyukainya adalah karakter yang sangat kuat dengan plot-plot yang sangat ringan. Yang paling hot jadi pembicaaan adalah tahun 2012 The Mortal Instruments akan di filmkan. 

The Mortal Instruments menjadi salah satu referensi saya dalam berkarya dengan banyaknya imajinasi dari seorang yang sangat kreatif seperti Cassandra Clare. So harapan saya selanjutnya adalah menciptakan sebuah karya hebat yang penuh dengan imajinasi sesuai karakter saya. 

Jangan lupa visit The Mortal Instruments Indonesia atau follow twitter @TMIndo bila kamu ingin tahu seperti apa novel tsb.

Yuk kita mulai berimajinasi untuk jadi si kreatif!!


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook