Nonton Bareng Sehat Bersama Activia #STRAP 3

February 12, 2012

Sabtu adalah hari yang paling disukai oleh  muda-mudi apalagi untuk yang sedang kasmaran. Malam minggu selalu menjadi moment yang paling ditunggu-tunggu. Berbeda dengan saya, berhubung saya jomblo, hari sabtu atau yang biasa kita sebut weekend atau malam minggu, biasa saya gunakan untuk kumpul-kumpul bersama teman-teman. Enatah itu nonton, makan di cafe, nonton konser musik dll. Hari sabtu kemarin adalah hari yang tidak biasa bagi saya, why?

Yuhuuuu.. sabtu, tanggal 11 Februari 2012 lalu, saya mendapat undangan untuk nonton bareng Activia #Strap3  film Underworld: AwakeningUnderworld: Awakening adalah sebuah karya dari Kate Beckinsale yang berperan sebagai Selene. Film ini adalah sebuah peristiwa yang berawal dari peristiwa Underworld: Evolution, dimana Selene menjadi Vampir-Corvinus pertama Saring Hybrid, dengan kemampuan fisik yang superior dari rata-rata Vampire lainnya yang bisa berjalan di bawah sinar matahari bersama dengan kemampuan lain yang dia belum temukan, termasuk link telepati dengan putrinya Subject 2/Hawa. Dia adalah pecinta Michael Corvin dan ibu Hawa, yang ia dikandung dengan Michael dalam film kedua ini.

Enam bulan setelah peristiwa Underworld: Evolution, vampir Selene ditangkap oleh manusia selama "Purge ini," belajar perang untuk membasmi Vampir dan Lycans setelah manusia merasa terganggu dengan keberadaan mereka. Manusia menyebut mereka "Non-Manusia" dan "The terinfeksi."

Dua belas tahun kemudian, pemerintahan manusia memiliki genosida pada vampir dan Lycans, membunuh segalanya, warga yang masih hidup dikurangi menjadi pemulung dan para pejuang gerilya, 95% dari ras vampir itu dimusnahkan, dan Lycans diyakini punah.

Hmm.. mau tau kelanjutannya? Jangan lupa nonton filmnya yang dijamin seru. Awal acara seperti biasa tiap ada event, pastinya panitia memperkenal diri dan sedikit promo. Dan yang gak kalah menyenangkan, kita peserta dibelakali cemilan sehat yang banyak banget seperti popcorn, air mineral, 1 cup Activia dan Milkuat.

Buat saya, acara ini seper duper keren! Why? Karena Activia memperkenalkan dan mengajarkan kita untuk selalu menerapkan hidup sehat yang berawal dari pencernaan kepada kita anak muda. Apalagi rasa Activia yang enak banget. Kebayang kalau untuk kesehatan yang ada dibenak kita adalah makanan aneh yang rasanya jauh dari enak! Eiiittss.... tapi enggak buat Activia, selain menyehatkan rasa Activia itu enak dan seger karena ada potongan buah yang enak banget.

So, mau ikutan beruntung seperti saya? Silahkan nikmatin enaknya Activia untuk dapetin sehatnya, terus gabung deh di Facebook Activia Indonesia dan follow twitter @ActiviaID

Sampai ketemu di acara STRAP 4!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook