Kahitna Dan Cerita Cintaku

March 20, 2012

Cerita cintaku yang tak terlupakan dan takkan terganti pada saat SMU. Takkan terganti karena dia adalah mantan terindah. Walau terkadang aku engga ngerti dan gak bisa mengerti.

Kenangan ketika setahun kemarin kami selalu menghabiskan waktu bersama. Aku yang selalu menanti pacarku diujung jalan rumahku seolah merasa hanya cinta sendiri karena cinta tak berbalas.

Keinginan tuk dapat merenda kasih dengannya selalu menjadi penguat hatiku ketika aku merasa galau, aku percaya hati kecilku dia hanya untukku.  Seandainya aku bisa terbang menggapai langit meski tak sebebas merpati  meraih  cintainya karena bagiku dia adalah soulmate.


Cinta sudah lewat,  andai dia tahu bahwa aku mencintainya. Namun kini aku yang harus pergi untuk meninggalkannya dengan sejuta kenangan yang tersimpan di hati.


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook