Fresh Music From Holymen Band

April 25, 2013

Holymen adalah band asal Amsterdam dan Brussels yang terdiri dari Moor Verbrugh (vokal / gitar), Georgy Patrick (drum) dan Paul Korver (bass). Holymen dirancang khusus untuk pecinta musik tidak hanya duduk diam mendengarkan live musik mereka. Semua orang dapat berekspresi sambil mendengarkan musik yang mereka suguhkan. Musik mereka pun terbilang sangat terdengar fresh.


Holymen ini akan tampil di sebuah pagelaran MAGNEET FESTIVAL 2013 pada tanggal 23 Agustus sampai 15 September 2013 mendatang. Magneet Festival berkonsep pada tiga pilar yaitu kreativitas, crowdsourcing dan dinamis dari tiap pertunjukkannya.

Ini adalah festival dimana pengunjung melalui platform web crowdsourced dapat meluncurkan ide-ide kreatif mereka sendiri dan dengan demikian menciptakan kesempatan untuk memberikan diri Anda sebuah substansi festival yang tidak monoton, hanya sebagai participators! Pertunjukkan ini sangat unik karena mencakup semua unsur musik, teater, karya eksperimental dan segala macam seni.

Holymen band yang digawangi oleh Georgy Patrick berkesempatan untuk melakukan pertunjukkan di acara tersebut. Untuk Anda yang penasaran dengan musik Holymen band, silahkan kunkungi soundcloud mereka di link ini atau silahkan simak single mereka yang berjudul "It's Coming For You 22 apr" di bawah ini.




Visit http://www.magneetfestival.nl/idea/spek-kopen-met-holymen if you like their music, please vote and share with your friends! Spread love with music to express yourself through music! 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook